Fasilitas Amar Bank Untuk Para Nasabah

Di zaman yang modern ini, hampir semua orang Indonesia pastinya memiliki tabungan mereka sendiri meski tidak selalu dalam bentuk uang sekali pun. Selain itu, ada pula yang mempercayakan semua uang mereka untuk ditaruh di sebuah akun bank yang dimana dapat mereka kontrol dan juga gunakan setiap harinya dan ada juga yang ingin memegang uang mereka sendiri dan menyimpannya dengan cara sendiri. Menabung pastinya merupakan hal yang sangat wajib untuk dilakukan setiap manusia, agar ketika Anda sudah tidak berada pada usia produktif lagi, maka uang tersebut dapat Anda gunakan. Sekarang ini, ada begitu banyak jenis bank yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda. Selain untuk menabung, berbagai bank di Indonesia pun menawarkan beberapa jenis fasilitas yang pastinya sangat menarik bagi para nasabahnya dan juga menguntungkan mereka. Salah satunya yang memberikan begitu banyak fasilitas adalah Amar Bank.

Bank ini tentunya juga menyediakan berbagai jenis fasilitas yang menguntungkan para nasabahnya, sehingga mereka pun merasa nyaman untuk mempercayakan uang serta harta mereka pada bank tersebut. Sesuai dengan tujuannya, jenis fasilitas yang diberikan oleh bank ini dibagi menjadi dua tipe, yakni untuk nasabah yang menabung secara personal dan juga nasabah yang membuka UKM atau memiliki usahanya sendiri meski pun dalam skala yang kecil. Masing-masingnya tentu diberikan berbagai jenis kelebihan dan juga fasilitas yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya tersebut. Pastinya dengan menggunakan fasilitas yang ditawarkan oleh bank ini akan membuat Anda lebih merasa diuntungkan dan juga lebih nyaman.



Berikut inilah beberapa fasilitas yang diberikan untuk para nasabah personal pada bank ini:

1. Tunaiku

Jenis fasilitas pertama yang pastinya sangat membuat para nasabahnya diuntungkan adalah fasilitas Tunaiku. Jenis fasilitas yang satu ini berupa pinjaman atau pembiayaan secara tunai tanpa terkena agunan mau pun tanpa menggunakan kartu kredit. Untuk bisa mendapatkannya, maka penuhilah syarat ini:

    • Usia minimal 21 tahun.
    • Menyandang status sebagai karyawan.
    • Memiliki waktu kerja dalam perusahaan yang sekarang minimal 3 bulan.
    • Bertempat tinggal di Jabodetabek

2. Tabungan Aster

Dengan menggunakan fasilitas ini, menabung pun pastinya akan terasa lebih mudah dan menguntungkan karena memiliki syarat setoran awal yang rendah, serta Anda pun diberikan voucher belanja yang bisa ditukar dengan poin Anda. Berikut inilah beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk Anda:

  • Menyetor di awal minimal Rp. 50.000.
  • Memiliki saldo minimum yang rendah.
  • Tidak terkena biaya administrasi.
  • Diberikan voucher belanja.
  • Suku bunga mencapai 3.50%.

3. Amar Giro

Amar Bank juga menawarkan sebuah transaksi berbasis perbankan yang menguntungkan Anda. Setiap penyimpanannya pastinya akan berbentuk uang dalam mata uang rupiah, yang dimana nantinya dapat Anda tarik dengan menggunakan bilyet giro, cek dan juga adanya perintah pembayaran. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menyetor uang setidaknya Rp. 500.000. Lalu sertakan juga KTP asli Anda yang paling barunya. Jangan lupa juga untuk menyertakan NPWP asli agar hal ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

4. Kredit Konsumsi

Jenis fasilitas berguna lainnya yang pastinya sangat membantu para masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan hal yang paling mereka inginkan adalah kredit konsumsi. Jenis layanan atau fasilitas ini dapat memungkinkan Anda untuk membeli sesuatu tanpa harus membayarnya pada saat itu juga. Untuk pengajuan kredit, Anda bisa memilih untuk melakukan kredit rumah atau yang kerap disebut dengan KPR, kredit membeli kendaraan seperti motor dan juga mobil, atau pun mendapatkan kredit profesi sekali pun.

Ada pula beberapa fasilitas yang diperuntukkan bagi nasabah UKM, seperti:

  1. Kredit Modal Kerja

Fasilitas ini berupa kredit jangka pendek yang diberikan oleh bank ini untuk memenuhi segala kebutuhan para nasabahnya yang ingin membuka usaha dan mendapatkan modal dengan cepat dan juga benar. Selain itu, fasilitas ini juga memberikan berbagai keuntungan, seperti:

  • Membuka keadaan finansial atau keuangan dari para pengusaha UKM yang menabung atau memilih bank tersebut sebagai tempat menaruh harta mereka. Jenis fasilitas ini akan membantu Anda dalam hal pembayarannya.
  • Persyaratan yang diperlukan agar Anda bisa menikmati modal yang didapat dengan kredit adalah lebih mudah dibandingkan dengan jenis lainnya.
  • Fasilitas ini dapat menolong para pengusaha untuk memberikan adanya kelonggaran pada pembayarannya.
  • Fasilitas ini berjangka waktu 1 tahun dan masih bisa diperpanjang.
  1. Investasi

Hal terakhir yang ditawarkan oleh Amar Bank untuk nasabahnya yang ingin membuka usaha kecil menengah ini juga memberikan fasilitas kredit jangka panjang untuk memodali semua hal yang Anda perlukan untuk membangun usaha tersebut. Selain itu, ada pula beberapa keuntungan dari menggunakannya, seperti:

  • Memberikan modal pinjaman untuk melakukan renovasi, modernisasi, pendirian, dan lain sebagainya.
  • Memiliki persyaratan yang lebih mudah dalam hal kredit.
  • Memiliki jangka waktu yang lebih dari 1 tahun.

Leave a Reply