4 Keuntungan Memanfaatkan KTA BCA

Kredit tanpa agunan belakangan ini popularitasnya memang semakin tinggi jika dibandingkan dengan produk keuangan yang lainnya, karena pada dasarnya jenis kredit yang satu ini tawarkan berbagai macam nilai lebih, satu hal yang membuat masyarakat banyak memburunya adalah jika dilihat dari syaratnya, tak perlu memberikan syarat dalam bentuk jaminan untuk melakukan pengajuannya. Nyatanya inilah yang membuat calon debitur tertarik untuk apply kesini dibandingkan dengan jenis pinjaman yang lainnya, ada banyak sekali instansi keuangan yang tawarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah KTA BCA.

Bank BCA sendiri agaknya memang dikenal sebagai salah satu nama bank besar yang ada di Indonesia, layanannya bagus dan juga memiliki cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, umumnya inilah yang membuat masyarakat kemudian tertarik untuk menggunakan produk-produknya, nyatanya memang bukan hanya dalam bentuk simpanan, melainkan untuk pinjaman sendiri jenisnya juga terbilang sangat banyak. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Produk KTA BCA ini pada dasarnya memang tidak ditujukan untuk semua kalangan, melainkan hanya beberapa orang tertentu saja yang memenuhi syarat utama pengajuannya, mengingat jika dilihat meskipun tidak dibekali dengan adanya barang jaminan, namun ada lebih banyak diantaranya beberapa syarat yang mungkin tidak akan dipenuhi oleh calon debitur, seperti syarat yang berhubungan dengan gaji minimal dimana pengaju harus memiliki pekerjaan dengan gaji tetap minimal dengan nilai 3 juta rupiah.

Baca juga: Syarat Membuka Rekening Bank BCA

Begitu juga ada beberapa syarat tambahan yang berkaitan dengan kartu kredit. Setidaknya untuk tau lebih detail mengenai keuntungan menggunakan produknya, maka Anda bisa melihat informasinya berikut ini, yaitu:

1. Suku bunga, untuk masalah suku bunga yang ditawarkan oleh BCA Personal Loan ini adalah sebesar 1%, nilai bunga ini bisa dikatakan sangat rendah, jika dibandingkan dengan bank-bank lainnya yang memang memiliki produk yang sama. Itulah mengapa banyak kemudian diantara masyarakat yang tertarik memilih produk KTA yang berasal dari BCA tersebut, karena memungkinkan mereka untuk tidak dirugikan dengan membayar nilai bunga tambahan.

2. Plafon pinjaman yang diberikan hingga 100 juta rupiah, sedangkan untuk jumlah pinjaman yang bisa didapatkan dengan menggunakan produk KTA BCA ini mencapai angka 100 juta rupiah, tentunya bagi mereka dengan tingkat penghasilan tertentu. Bisa dipakai untuk menunjang beragam jenis kebutuhan Anda.

3. Tenor pinjaman panjang, agaknya debitur bisa sedikit bernapas lega, tidak tercekik dengan nilai kreditnya, mengingat BCA sendiri memberikan tenor pinjaman sampai dengan 36 bulan atau setara dengan 3 tahun, ini tentunya masuk dalam jangka waktu yang sangat panjang bukan, memungkinkan nilai cicilan juga jadi semakin kecil.

4. Dana bisa cair hanya dalam waktu 2 minggu saja, sedangkan untuk masa pencairan dana produk KTA BCA  ini juga terbilang pendek, yaitu dalam rentan atau kurun waktu 2 minggu saja nantinya uang akan langsung bisa dicairkan.

Adapun setidaknya beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan produk kredit tanpa agunan yang ditawarkan oleh bank BCA ini, diantaranya adalah:

1. Digunakan sebagai tambahan modal usaha, bagi Anda yang memiliki masalah karena kekurangan modal dalam membangun sebuah bisnis, maka tak perlu khawatir, karena nyatanya tak ada batasan penggunaan produk KTA BCA ini, nantinya bisa Anda manfaatkan juga untuk membantu kekurangan biaya modal tersebut. Paling tidak dengan memakainya untuk kebutuhan produktif, maka uang hasil bisnis yang didapatkan tersebut nantinya bisa dipakai untuk membayar uang cicilan dari KTA, jauh lebih bermanfaat jika dibandingkan memakainya untuk kebutuhan konsumtif.

2. Dipakai untuk biaya pendidikan buah hati, tidak bisa dipungkiri jika seandainya biaya untuk pendidikan kian lama kian meningkat, hal inilah mengapa banyak diantaranya yang tidak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, namun jangan khawatir, karena kenyataannya Anda tetap bisa melunasi uang tanggungan pendidikan tersebut, salah satu caranya adalah dengan menggunakan KTA ini, meskipun jumlahnya tidak begitu besar, namun paling tidak bisa menutup sebagian diantaranya.

3. Digunakan sebagai dana darurat, contohnya adalah ketika mengalami kecelakaan dan butuh untuk operasi secepat mungkin, pastinya tak akan sempat untuk membuat BPJS atau asuransi kala itu juga, solusi terbaiknya adalah dengan cara menggunakan produk pinjaman yang cepat cair ini, pertolongan untuk keluarga adalah hal utama yang harus dipikirkan dibandingkan dengan yang lainnya. Jadi pastikan untuk segera mendapatkan dananya.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mengajukan KTA BCA tersebut, untuk proses pengajuan cepatnya, maka apply bisa dilakukan secara online, selanjutnya tinggal melampirkan berkas-berkas yang diinginkan kemudian datang ke salah satu kantor cabang terdekatnya, sangat mudah bukan, nyatanya memang tidak membutuhkan waktu yang begitu lama bagi Anda untuk dapatkan uang dari KTA, hanya 2 minggu proses dana langsung cair